Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 Januari 2011

Hati ini masih terasa Perih






Dear Diary...

    Entah apa yang harus aku tulis sekarang,, aku hanya bingung, kenapa aku selalu mempunyai sifat yang plinplan? Padahal baru kemarin aku berkata "Aku Ikhlas"... tapi kenapa mata ini tak juga berhenti untuk tidak lagi mengeluarkan air mata ini?.. kenapa masih begitu sakit Ya Allah?.... kenapa masih begitu perih?

    Hari Jumat, 14 Januari 2011, aku mencoba untuk mengiriminya pesan melalui facebook, dimana pesan itu berbunyi permohonan maaf, karena tak membalas smsnya beberapa hari yang lalu, dan menyampaikan pengertian atas keputusan dia untuk ninggalin aku. lalu beberapa menit Riecy membalas:

" walaikumslam.... mf kptsn k ne nyktin km..sbnr ny ak jg g mw brkhr ky gni..
tp org tua k ngjrin ak utk pny pndirian dn tgas ngmbl kptsn,wlwpun t skit..t jg yg sring ak ingtn k cy dr dlu kn.. mgkn skap k.pndngan k ttg suatu hbungan yg baik mnrt ak t brbda sm km.. dn kl ak ttp mksain pa yg k mau..ak tkt t mlh jd ngekang dn nyksa kbebasan km... ak hrap dg ini kt bs sm2 bljar utk nghargain psangn,nghrgain org lain,, ak akui km mmg ce plg baik yg prnah dkt ma ak,,,
mf kl slm ini ak bnyak slh,atw krg ajr sm km,,smp'n jg mf k ke ibu krn udh nyktin ank ny...
ak mw hbungan kt ttp baik2 j,,ak g mw kt jd msuhn,,"


    Jujur,, aku masih tidak tau apa penyebab utama dia memutuskan aku, padangan akan suatu hbungan yang seperti apa yang dia maksud berbeda, dan kemauan dia seperti apa yang dapat menengkang aku dan kebebasan aku?,, aku benar-benar bingung.... terlalu jelek kah aku? terlalu bebas kah aku? .....

    Ya Allah..... kenapa begitu sulit untuk mengeluarkan semua kenangan akan dia dari benakku ini?
astaghfillah,,,, kenapa aku tak juga bisa bersyukur atas hidupku sekarang ini? harusnya aku bersyukur , karena dengan tidak ada hubungannya lagi aku dengannya berarti, tidak ada lagi dosa yang akan aku buat atas nama cinta,,, alhamdullah,,, terima kasih Ya Allah,,, terima kasih kau masih memberikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri... terima kasih, karena kau masih mempercayakan nafas ini untuk tetap berhembus dan mempergunakannya kejalanMU... Terima Kasih Ya Allah....

Tidak ada komentar: