Total Tayangan Halaman

Minggu, 16 Januari 2011

Sepertinya ada Pisau yang menancap Hati Ini.






    Ya Allah,,,, aku benar-benar sakit,,, tak tau apa yang harus aku lakukan, rasa-rasanya jika memang aku sedih kenapa air mata ini tak juga keluar, padahal ingin rasanya aku mengeluarkan air mata ini... agar semua beban ini lenyap, tapi nyatanya tak bisa juga..

    Ya Allah kenapa masih ada saja perasaan ini untuk riecy? hilangkan perasaan ini jika memang perasaan ini akan menyakiti hamba Ya Allah.... karena hamba sebenarnya tak tahan, hamba tak kuat jika harus melihat semua yang riecy lakukan akhir-akhir ini. hari semakin hari, dia semakin jauh dari hamba. Apa ini artinya riecy bukan laki-laki yang terbaik untuk hamba?

    Beberapa menit yang lalu, aku mencoba melihat aktifitas apa yang dia lakukan di FBnya, distu aku liat dia telah berteman dengan seorang cewek dari Purwakarta, cewek itu punya kesamaan ma riecy, mereka sama-sama anak seorang tentara. dan sama ikut dalam satu group, tak jelas group apa itu, yang pasti group itu berisi anak-anak seorang tentara. Dan melihat itu, gak tau kenapa hatiku sdikit sakit,,, apa aku keterlaluan? apa aku terlalu cemburu? aku bener-bener gak tau..... hanya saja aku tak suka cara dia berkenalan... aku benar-benar gak suka.... Astaghfirllahaladzim....... Kukotori lagi hatiku dengan sesuatu yang bukan hak ku.... Ya Allah, ampuni hambamu yang kotor ini, hambamu yang penuh dosa ini,,,, hamba mohon bantu hamba untuk membuka kedua mata hamba bahwa ini salah.... hamba mohon bantu hamba untuk mengikhlaskannya pergi.... Hamba mohon,,,, dengan sangat.......

Tidak ada komentar: