Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Juni 2011

Mengejar Mimpi ^^



Aku punya sebuah mimpi
Walaupun telah hancur berantakan
Tapi Mimpi itu tetap berharga sama seperti barang yang berharga

Aku selalu khawatir
Saat kau bilang bahwa mimpi yang kosong itu adalah racun
Saat kau bilang dunia ini sudah tertulis hasil akhirnya
Hasil akhir yang sudah ditetapkan seperti ending sebuah buku..
Dan itu berarti sudah tidak bisa balikkan kenyataan…

Ya…
Aku punya satu mimpi…
Dan aku percaya impian itu…
Jadi tolong liat aku……

Meski saat hidupku yang dingin itu dikelilingi dinding
Aku yakin akan dapat hadapi segalanya…
Hingga suatu hari aku akan menembus dinding itu..
Dan terhadap langit yang tinggi…
Akan kubuktikan bahwa aku bisa terbang…
Dan terhadap dunia yang berat ini…
Juga tidak akan bisa ikat aku…

Hingga saat dikehidupan terakhirku….
Aku akan tersenyum hadapi hari itu…
Dimana akan bersama menghadapinya…..
Bersama mimpiku….

Jun 23,11

Tidak ada komentar: