Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Februari 2011

Sampai kapan sedih ini berakhir?


    18 Februari 2011

Dear Diary......
 
    Entah, hal apa lagi yang harus aku lakukan untuk ngelipain riecy.. tak aku pungkiri diary,, perasaan ini benar-benar besar untuknya... saat aku bertanya pada diriku sendiri kenapa aku tak bisa melupakannya,, hatiku hanya menjawab dengan tetesan air mata...

    Ya,,, hatiku  masih tak bisa mlepaskannya,,  bahkan tiap detik aku mencoba bertanya pada diriku sendiri apakah aku bisa mengikhlaskannya? tp tetap saja aku mendapatkan jawaban yang sama,, hanya tettesan air mata... mungkin yang aku butuhkan sekarang hanyalah waktu... ya,,, waktu yang akan menjawab semua... dan aku berharap semuanya akan lebih baik,,, dengannya atau tanpanya.... aku akan menjalaninya meski dengan tetatih-tatih, dan dengan begitu banyak air mata... Ya Allah,,, beri hambamu ini kemudahan untuk menjalani ini semua.....

   Beberapa hari ini aku selalu update di FBnya,,, ada satu cwe yang sepertinya lagi dekat dengannya.. dia cewek dari sukabumi,, sepertinya cwe itu tetangga riecy. dan sepertinya mereka sering bertemu, dan mungkin juga sering jalan,, bahkan dari status FB cwe itu hari ini mengatakan malam minggu besok, tanggal 19 Fbruari 2011 dia akan jalan dengan riecy... Timbul pertanyaan dihatiku, sejak kapan mereka dekat? sedekat apakah mereka? mungkinkah,, riecy meninggalkanku bukan karena dia takut akan mengengkangku,,, tapi ia takut aku yang akan mengengkangnya...  Astagfirllah.... sakit ini terasa lagi..... setiap kali aku berfikir klo riecy  meninggalkanku untuk cwe itu..... sekejam itukah ia? setelah hampir 2 tahun aku selalu disampingnya....

   Aku benar-benar rindu riecy yang dulu,,, aku selalu menganggap riecy yg sekarang bukanlah riecy yg dulu. dan aku mencintai dan menyayangi riecy yang dulu bukan yang skarang....  dengan begitu, aku masih merasa riecy ada disampingku.. mengenggam tanganku dan tersnyum, senyuman itu seolah berkata,,, "Meski aku tak ada disampingmu, percayalah,,,aku akan selalu disampingmu..."....... Aku hanya berbisik dalam hati,, "sampai kapan aku harus bahagia dengan khayalan2q sendiri, tanpa ada sosok org yg benar-benar dapat menenangkanq? sampai kapan?"

Tidak ada komentar: