Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 Februari 2011

Aku ingin pergi


Tatapanku nanar..
Pikiranku onar..
Diam dalam ruang rugi..
Terkurung dalam ruang hatiku sendiri..
Aku tutup rapat hatiku agar tidak terinfeksi lagi..
Mencoba belajar sendiri karena aku tahu diluar sana tak aman bagi hatiku untuk berkelana..
Sepi dan diriku bersatu..
Tapi kini diriku menderita kesesakkan karena pemakaian udara yang kubatasi sendiri
Aku ingin kunci yang dapat membebaskanku..
Kunci yang bisa mengembalikanku dalam kehidupan yang sesungguhnya, kehidupan yang tak akan selalu aman. Tapi setidaknya akan menjanjikan warna baru, sekalipun warnanya tak selalu yang kumau..
Kunci yang membuatku leluasa menyelami segalanya tanpa pernah takut akan gelombang tiba-tiba yang dapat menengelamkanku dalam kedurjanaannya.
Aku ingin kembali..
Aku pergi..

(marialeleury)

Tidak ada komentar: