Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

Akhirnya Tubuh ini KO juga T_T



Dear Diary.....

    Tanggal 28 Januari 2011, akhirnya tubuh ini gak bisa nahan lama-lama, tadi pagi dokter diagnosis aku kena tipes lagi,,,, dan sekarang berat badanku juga turun drastis....
Ya Allah,,, apa semua ini ada hubungannya dengan keputusan riecy untuk mengakhiri semuanya?
aku gak tau,,,, yang pasti,, akhir-akhir ini aku mencoba untuk mencari kesibukan agar aku gada waktu untuk memikirkan riecy,,, kebetulan dikantor aku dipercaya untuk menyelesaikan program yang teramat penting, yang memaksaku untuk menyediakan waktu yang amat banyak.... dan saat itu aku mulai berfikir, inilah hal yang pas agar aku dapat melupakan riecy sedikit lebih sedikit.....

    Program dari kantor itu memaksaku untuk bekerja mulai dari pagi sampai malam,, jam 8 pagi hingga jam 10 malam... ini membuatku tak ada waktu untuk memikirkan riecy dan memikirkan diriku sendiri... selama seminggu full aku beekerja tak ada henti... tepat di minggu kedua ini kondisiq mulai menurun drastis,, berawal dari sakit tenggorokan yang tak juga sembuh, lalu batuk... selera makan juga semakin menjadi..... tepat di hari ini badanku panas,, mataku sama sekali tak bisa terbuka,, hanya mendengar suara ibuku yang cemas karena sakitku.... Ya Allah,, aku mulai merasa bersalah lagi dengan perempuan yang sangat berarti bagiq ini....

    Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba saja aku sudah berada di puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan pertama, dan dokter itu mulai menyarankan untuk aku segera dirawat di rumah sakit karena aku mengidap penyakit tipes..... Tapi aku gak mau,,  aku hanya berjanji pada ibuku untuk menuruti semua perintah dia, asal aku tak dirawat di rumah sakit,, akhirnya aku menjalani rawat jalan aja.... dengan syarat 3 hari sekali aku harus ke dokter untuk melihat perkembanganku,,, dan meminum 8 butir obat yang entah apa itu namanya setiap  3 kali sehari....

    Ya Allah,, beri hambamu ini kesehatan,,,, hindarkanlah hambamu ini dari siksa dan mara bahaya ya Allah,,,, hamba mohon berikanlah kekuatan untuk hamba , agar hamba dapat membahagiakan wanita yang sangat hamba sayangi didunia ini,, yaitu ibu hamba,,, AMIN....

Tidak ada komentar: