Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Januari 2011

Bertahan itu Ternyata Sulit..

Tanggal 6 desember 2010.. hari itu hari kelima gada kabar dari dy, dan hari kelima juga aku tak berhenti menangis.. aku mungkin telah membuat suatu kesalahan, ya.,, hari sabtu aku ngebuat salah yang mungkin ksalahanq itu nimbulin masalah bwt dy...
ato mungkin lebih buruk,, firasatku bilang, aku g kan lg bs berhubungan denganx untuk waktu yg cukup lama... entah ap yang harus aku lakukan,, aku takut klo aku menghubunginya lewat hp, aku akan nambah masalah lagi buat dy, maka dari itu aku memutuskan untuk tidak menghubunginya lagi,,, kecuali dy menghubungiku trlebih dahulu,,,.. bukan ada maksud lain,, hanya saja aku g mau menambah bebannya dengan kesalahan yg sama...

jujur,,, aku benar2 ngrinduin dy,,, tiap hari, tiap jam, bahkan tiap detik,,, selalu ada alasan untuk memikirkanx. jika malam ini ada bintang jatuh, dan bintang itu hanya mengabulkan satu permintaan saja, aku akan meminta agar memudahkan hatiku untuk percaya padanya,, bahkan saat dy bilang bulan itu persegi, aku akan mempercayainya...

ya allah.... apa yang harus aku lakukan??,, tunjukan satu jalan yang sebaiknya aku tempuh ya allah,,, jika memang arie adalah takdir yang engkau pasangkan untuk hamba, maka ubahlah batu-batu karang itu menjadi krikil-krikil kecil agar mudah untuk dilewati,, dan krikil-krikil yang kecil itu ubalah menjadi pasir agar lebih mudah untuk dijalani..
namun jika memang dia bukan yang terbaik untuk hamba, maka bantu hamba untuk mengikhlaskannya ya allah,, karena bagaimanapun juga semua hati yang ada didunia ini adalah milikmu, bahkan jika kau mau detik ini juga kau bisa membalik perasaanku terhadapnya, semudah kau membalikan telapak tangan... semua qu serahin padamu ya allah, sang pemilik hati... amin....

Tidak ada komentar: